Pencanangan Kampung KB dan Pengukuhan Gerakan Institusi Bangkit dan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan di Desa Baruh Tabing Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara

Amuntai, 29 April 2018

Pada Acara Pencanangan Kampung KB dan Pengukuhan Gerakan Institusi Bangkit dan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan di Desa Baruh Tabing Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara, di buka dengan Pemutungan Pita Oleh Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo MPH dan didampingi oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Dra. Ina Agustina, MPH, Plt Sekretaris Daerah drh. H. Suyadi dan Plt Kepala DPPKB Kab. HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah, M.AP, pada Sambutan Bupati Hulu Sungai Utara di Wakali Oleh Plt Sekretaris Daerah drh. H. Suyadi dan dilanjutkan oleh Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo MPH.

Dan Acara Dilanjutkan dengan Pendatanganan Prasasti 9 (sembilan) Kampung KB Oleh Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo MPH, yaitu :

  1. Kampung KB Desa Baruh Tabing Kec. Banjang
  2. Kampung KB Desa Tambalang Kec. Sungai Pandan
  3. Kampung KB Desa Pondok Babaris Kec. Sungai Pandan
  4. Kampung KB Desa Murung Asam Kec. Sungai Pandan
  5. Kampung KB Desa Padang Bangkal Kec. Sungai Pandan
  6. Kampung KB Desa Hambuku Lama Kec. Babirik
  7. Kampung KB Desa Sungai Papuyu Kec. Babirik
  8. Kampung KB Desa Baru Kec. Danau Panggang
  9. Kampung KB Desa Kayakah Kec. Amuntai Selatan

Dan acara diakhiri dengan Pengukuhan Gerakan Institusi Bangkit (GESIT) oleh Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo MPH dan didampingi oleh Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Dra. Ina Agustina, MPH, Plt Sekretaris Daerah drh. H. Suyadi dan Plt Kepala DPPKB Kab. HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah, M.AP, pada Sambutan Bupati Hulu Sungai Utara di Wakali Oleh Plt Sekretaris Daerah drh. H. Suyadi dan dilanjutkan oleh Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo MPH.

 

No comments
Share:

Leave a Reply

%d bloggers like this: