PENCANANGAN TNI MANUNGGAL KB KESEHATAN SEKALIGUS PERAYAAN PUNCAK HARI JADI HSU KE-66

Amuntai, 01 Mei 2018

Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Nasional Tahun 2018 Sekaligus Perayaan Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara Yang Ke-66 yang dilaksanakan pada Hari Selasa, 01 Mei 2018 di Lapangan Pahlawan.

Pada Acara Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Nasional Tahun 2018 dan Perayaan Puncak Peringatan Hari Jadi HSU Ke-66 yang di hadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Perwakilan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Perwakilan Menteri Kesehatan, Perwakilan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Plt Kepala BKKBN Pusat dr Sigit Priohutomo MPH. Selain Itu Hadir Juga Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, DPRD Provinsi Kalsel, Bupati/Wali Kota se-Kalsel, Pejabat Daerah HSU, SKPD, Serta Undangan-Undangan Lainnya.

Setelah selesai Acara Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Nasional Tahun 2018, dilanjutkan dengan pemantauan acara lainya seperti mengunjungi Pelayanan KB Gratis disamping Lapangan Pahlawan dan dilanjutkan mengunjungi Acara Donor Darah, Sunatan Massal dan juga mengunjungi Stan Pameran-Pameran yang setiap Hari Jadi Kab. HSU di adakan.

No comments
Share:

Leave a Reply

%d bloggers like this: